Selamat Datang di http//:utakatik-utak-atik.blogspot.com Utak-Atik: Akun Facebook Terkena Hack

Cari

Senin, 02 Agustus 2010

Akun Facebook Terkena Hack

Cara Mengatasi Facebook Yang Di Hack

cara mengembalikan fb di hackJaman sekarang para Hacker sangat meraja lela,, sya pnya cerita tentang masalah akun Facebook yg terkena Hack oleh orng2 yg nggk bertanggung jawab, dan terlebihnya akun E-mail yang saya gunakan juga di Hacknya. duUhh,, Parah bangeet neeh Orang ??

saya mencari solusi bagai mana cara mengembalikan akun FB sya yg terkenah Hack orng2 yg tidak bertanggung jawab tersebut.. akhir nya saya membaca sebuah artikel dari websait nya Mas Joko suprianto.. ^_^ ? ternyatai di blognya diterangkan cara mengatasi fb yang di hack. akan tetapi cara ini hanya mengembalikan Akun FB yg terkena Hack sja.. sdangkan E-mail sya tidak dan belum bisa terbuka, saya mencari kesana kemari.. dari satu situs ke situs berikutnya dan akhirnya situs nya Mas joko memberikan saya inspirasi untuk membuka FB sya tersebut.. ^_^ ? ya walaupun begitu msih mending FB sya masih bisa terbuka, walaupun tidak menutup kemungkinan FB sya bakal di Hack kembali oleh orng2 yg tidak bertanggun jawab tersebut.

hal ini juga sangat sering terjadi oleh teman2 sya, hingga ia tidak tau dan meminta bantuan sya untuk membukakan akun Facebook milikinya.. dri sini lah saya ingin menolong tmn sya yg terkena Hack juga, sama hal nya seperti sya.

langsung saja sya kasih cara mengembalikan akun Facebook yang terkena Hack ini.. ?

Ada 3 kasus dan cara yang saya baca diantaranya:
1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email disini
Form ini dipakai jika akun facebook sampean di hack tapi email yang digunakan untuk login di fb masih bisa dipakai alias tidak ikut di hack.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed disini
Sedangkan untuk form ini dipakai bila email untuk facebook sudah di ubah akan tetapi email yang dulunya buat login di fb masih bisa digunakan.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email disini
Diantara kasus hack akun facebook, kasus ini yang saya anggap paling parah. Dari akun facebook dan akun email semua diambil oleh orang jahil tsb. Akan tetapi form di atas ini cuma buat mengembalikan akun facebooknya saja, bukan untuk akun email.

Yang saya tahu sampai saat ini sepertinya orang nyolong akun fb cuma gara gara chip poker sialan itu. Hemm jadi kepingin permainan poker itu di ilangkan saja haxhaxhax biar damai dan tenang dalam jaringan pertemanan facebook itu.

Akir posting, saya berharap informasi di atas bisa mengurangi beban teman2 ku dan kalian yang sudah di jahili orang iseng. Just tips berhati hatilah meng approve teman atapun mengeklik link yang di bagi oleh teman fb siapapun dia. Bedakan password akun fb dan email.

sebaiknya E-mail atau akun Facebook menggunakan Password Facebook dan E-mail dengan menggabungkan Huruf ( A-Z ) dengan Angka ( 0-9 ) dan juga Karakter (@%$&*!~ dsb. ). supaya untuk mecegah di bongkarnya Password Facebook kalian kembali, ^_^ ?

Selamat Mencoba... SEMOGA SUKSES !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sasuke Vs Naruto
Please Enjoy... in my WEB !